Loading...

Dinas Kominfo Kota Tual Siap Back Up Publikasi Terkait Investasi di Bumi Maren

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penegasan tersebut di sampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tual, Mahmud Rahanyamtel kepada Media ini sesaat setelah Konferensi Pers terkait kunjungan Menko Marves di Villia Hotel, Rabu (06/10/2021).

Rahanyamtel juga beberkan bahwa, saat ini seluruh Infrastruktur terkait jaringan Komunikasi sudah dapat di jangkau di hampir semua pulau di wilayah Kota Tual.

Dirinya minta agar Rekan-rekan Wartawan Tidak usah khawatir untuk Publikasi sebab walau berada di pulau Mangur sekalipun dapat mengirim Berita karena semua akses dan layanan Internet sudah terpasang dan sudah dapat di nikmati, apalagi Akses Informasi terkait Ekspor Komoditi Asal Kota Tual yang di pasarkan keluar negeri.

Ketika ditanya terkait Pembatasan Peliputan oleh Awak Media saat Kunker Menko Marves di PT. Samudera Indo Sejahtera oleh Security dirinya secara tegas mengutuk Oknum Sekurity dimaksud sebab pihak Dinas Kominfo saja tidak pernah membatasi rekan-rekan Wartawan untuk melakukan peliputan.

"Apalagi ini terkait dengan Pemberitaan tentang Ekspor Perdana, justru dirinya sangat mendorong agar Publikasi tentang kegiatan Ekspor Komoditi Unggulan Kota Tual perlu di perbanyak dan di sebarluaskan sehingga masyarakat Ikut Termotivasi dalam menyambut Investor Asing yang hendak membuka peluang Investasinya di Kota Tual," ujar Kadis Kominfo.

Untuk itu, lewat Media ini dirinya sekali lagi katakan bahwa, Tidak Benar para Wartawan dilarang Meliput kegiatan kunjungan 3 Menteri di Kota Tual dan jika ada Informasi seperti itu maka dipastikan bukan dari Pihaknya (Diskominfo Tual).

Diakhir wawancaranya Rahanyamtel meminta agar rekan-rekan Pers di daerah ini agar selalu Bersinergi bersama Pemkot Tual dalam mendukung kegiatan Publikasi seputar Pembangunan, Pemberdayaan dan Pemerintahan tentunya yang sesuai dengan Tupoksinya. (MCS)
Tual 5779311072362750839

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC