Loading...

Wakil Bupati Malteng, Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Lapangan Terbang Bandara Udara Amahai. Wakil Bupati Maluku Tengah. Marlatu L. Leleury, SE Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021, dengan Tema: "Bergerak Harmonikan Indonesia".

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Perayaan Hari Perhubungan Nasional dengan warna yang berbeda, dengan tergabungnya Empat Pilar Perhubungan di Kabupaten Maluku tengah (Malteng) yakni Unit Penyelenggara Bandara Udara (UPBU), Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Amahai, Dinas Perhubungan dan BMKG Amahai, yang mana  Menggelar Upacara dan Syukuran HUT Perhubungan di Bandara Udara Amahai, Jumat (17/09/2021).

Di Kesempatan ini pula. Wakil Bupati Maluku Tengah. Marlatu L. Leleury, dalam membacakan sambutan Menteri Perhubungan mengatakan bahwa, dengan mengusung tema "Bergerak Harmonikan Indonesia" di harapkan semua pihak bisa saling bekerja sama, saling bergerak serta Kolaborasi antar unsur-unsur di dalam Kementerian Perhubungan, Pemerintah Daerah dan Stakeholder lainnya.

"Kita dapat mengesampingkan Ego Sektoral sehingga mampu membawa Perubahan lebih baik untuk Sektor Transportasi dan memberikan Pelayanan paling Prima bagi masyarakat Indonesia. Dengan tema dan logo Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021 dapat membawa perubahan dalam bentuk Inovasi dan Kreasi untuk menciptakan sebuah Harmoni keindahan yang berpadu dalam semangat Kebangsaan," harap Menhub.

Menhub menambahkan bahwa, dengan Komitmen dan Peningkatan Kualitas serta Daya Saing SDM Transportasi yang saling Bersinergi menjadi hal utama guna mewujudkan Transportasi yang Aman, Nyaman dan juga selamat. Maka, dari itu pada kesempatan ini kami mengajak kepada semuanya dalam kegiatan hari Perhubungan Nasional yang akan kita laksanakan di bulan September 2021 ini, akan membawa Perubahan besar terhadap Transportasi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Peringatan Hari Perhubungan Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 September merupakan sebuah Momentum penting untuk mengingat kembali Peristiwa Bersejarah di Bidang Perhubungan, dalam Mewujudkan Konektivitas di Indonesia.

"Perhubungan sebagai salah satu Peranan yang Amat Strategis dalam Keberhasilan Pembangunan Suatu Daerah, Keberhasilan ini sangat dipengaruhi oleh Peranan Transportasi sebagai Urat Nadi Kehidupan Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya, dan Pertahanan Keamanan," tutupnya.

Dalam Perayaan Hari Perhubungan Nasional di Kabupaten Maluku Tengah, di tandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Wakil Bupati Maluku Tengah, di dampingi dan di bagikan kepada Kepala Unit Bandar Udara Amahai, Kepala Penyelenggara Pelabuhan Amahai, Kepala Dinas Perhubungan Maluku Tengah dan Kepala BMKG Amahai, serta Kepala Kecamatan Amahai, Kapolsek Amahai, Danyon Brimob Amahai, Danramil Amahai serta Asisten I, Asisten II Setda Maluku Tengah, dan seluruh Stakeholder di Kecamatan Amahai. (MCJ)
Malteng 3955046762598529067

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC