Loading...

Berlokasi di Kodim 1502 Masohi, Wakil Bupati Malteng Membuka Secara Resmi TMMD Ke-112

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Berlokasi di Kodim 1502 Masohi,
Pembukaan Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 di Kecamatan Seram Utara Timur Kobi dan Seram Utara Timur Seti Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), di buka langsung oleh Wakil Bupati Maluku tengah. Marlatu L. Leleury, SE Rabu (15/09/2021).

Di kesempatan ini pula, Wakil Bupati Maluku Tengah. Marlatu L. Leleury, dalam sambutannya mengatakan bahwa, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah saya Mengapresiasi dan sangat menyambut baik terlaksananya kegiatan ini.

Semoga melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ini kita dapat bersama-sama bergotong-royong membangun Desa, membangun Negeri tercinta, membangun kebersamaan sebagai satu bangsa dan satu tanah air Indonesia. 

"TMMD adalah salah satu Program Pemberdayaan Masyarakat yang Sinergis dengan Program-Program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan Pembangunan Daerah terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai Infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan," ungkapnya.

Leleury, menambahkan bahwa,
Keharmonisan, Kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat telah menjadi salah satu Pilar tetap tegaknya NKRI. Nilai-nilai ini merupakan kekuatan besar untuk mengatasi berbagai permasalahan Bangsa terutama dalam menghadapi Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Olehnya itu, Program TMMD harus kita Sukseskan bersama sebagai Bukti Komitmen TNI dan Pemerintah Daerah dalam menghadirkan Kesejahteraan bagi masyarakat. 

Ditengah menghadapi Pandemi Covid-19, maka tentunya Program TMMD ini juga bisa menjadi salah satu Wahana Sosialisasi kepada masyarakat tentang Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Program Vaksinasi Massal Covid-19 dan mendorong masyarakat agar tetap Produktif membangun ketahanan ekonomi keluarga. 

Dengan mengangkat tema: TMMD Ke-112 yakni "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" Mari kita jadikan Momentum kegiatan TMMD ke-112 ini.

"Untuk semakin meningkatkan Sinergi, menggugah kesadaran kita bersama untuk selalu menghidupkan Budaya Masohi, Mempererat Tali Persaudaraan, Merajut Kebersamaan dan Persatuan, Meningkatkan Karya, Inovasi dan Prestasi Demi Mewujudkan Maluku Tengah yang Lebih Maju, Sejahtera dan Berkeadilan dalam Semangat Hidup Orang Basudara," tutupnya. (MCJ)
Malteng 7851385014212940371

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC