Loading...

Tim Konsultan dan Surveyor Kemenhub RI Bersama Pemkot Tual Tinjau Lokasi Pembangunan Dermaga Ferry Di Kecamatan Kur Tam Tayando

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sebanyak 5 Orang Tim Konsultan Dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) Tiba di Tual, pada Selasa siang 31 Agustus 2021 dan Dijemput oleh Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE Didampingi Kadis Perhubungan Kota Tual dan Staf di Bandara Karel Sadsuitubun Ibra.

Usai menginap semalam tepat Tanggal 01 September 2021 Tim Didampingi Kadishub Kota Tual, Usman Borut Diterima Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si Diruang kerja Walikota dalam Rangka Silaturahmi Perkenalan sekaligus Pemberitahuan Pelaksanaan Survei langsung dilapangan.

Keesokan harinya tanggal 02 September 2021, Tim Konsultan Didampingi Wakil Walikota Tual, dan Staf Ahli, Kadis Perhubungan serta Kepala Bappeda dan Staf terkait menuju Desa Tayando langgiar   Menumpang KMP. Tandjung Madlahar untuk melakukan Survei dan Pemantauan secara langsung pada Lokasi Rencana Pembangunan Dermaga Ferry.

Usai meninjau di Tayando Langgiar selanjutnya Tim melanjutkan Perjalanan ke Desa Sermaf Kecamatan Pulau Kur dan menyisakan Dua Tenaga Ahli untuk Tetap di Desa Tayando Langgiar dan selanjutnya Direncanakan pada Hari, Sabtu 4 September 2021 Tim akan Melanjutkan Survei dan Pantauan Lapangan di Desa Tam Ngurnila Kecamatan Tayando Tam.

Rilis dari Juru Bicara Pemerintah Kota Tual M. Ohoiyuf kepada Media ini katakan, Kedatangan Tim Konsultan dari Kementrian Perhubungan ini untuk Rencana Pembangunan Tiga Pelabuhan Penyebrangan (Dermaga Ferry), dan ini sekaligus menjawab Visi dan Misi Kepala Daerah Terpilih 2018 - 2023 di bidang Transportasi.

Khususnya, Transportasi Laut antar Pulau dalam Wilayah Kota Tual sehingga Jargon "Merangkai Pulau Mewujudkan Wawasan Nusantara" yang tertuang dalam RPJMP yang di canangkan Pemerintah Pusat semakin mendekati Kenyataan. (MCS)
Tual 7119407326127732928

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC