Loading...

Dinas Kominfo Kota Tual Hadiri Launching dan Konferensi Pers Microsoft Office Spesialist & Adobe Certified Profesional Championship 2021

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Aula Kantor Walikota Tual, Kamis (26/08/2021) telah dilangsungkan Kegiatan Launching dan Konferensi Pers tentang penggunaan Aplikasi Microsoft Office & Adobe Certified yang digelar oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementrian Dalam Negeri bekerja sama dengan Kementrian Pemuda dan Olah Raga serta Pengembang My Edu Solve sebagai salah satu pengembang yang bergerak dalam bidang Teknologi Pendidikan.

Kegiatan yang dibuka oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri DR. Drs Bahtiar, M.Si ini katakan dalam sambutannya bahwa, maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah semata-mata untuk meningkatkan kemampuan anak muda Indonesia.

Melalui Sertifikasi, Pelatihan dan Pembelajaran yang mengedepankan Keahlian yang dibutuhkan di Era Digital serta berkomitmen untuk memberikan peluang untuk ikut berkontribusi dalam memperkuat Ketahanan ekonomi serta meningkatkan Sumber Daya Manusia Indonesia.

Dirjen Harapkan dengan kegiatan ini Para Peserta dapat menyiapkan sarana bagi masyarakat untuk mampu berkompetisi baik Nasional maupun Internasional sebagai Solusi maupun kebutuhan, Kehadiran para peserta dalam mengikuti kegiatan ini sekaligus sebagai Solusi.

Kegiatan yang digelar secara Virtual dan diikuti oleh para Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi dan Kabupaten-Kota ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Dikbud, Kepala Dinas Koperasi & UMKM, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Biro/Bagian Perekonomian Daerah, Balai Latihan Kerja, serta Perguruan Tinggi.

Diakhir sambutannya Dirjen Harapkan agar Hasil dari Kegiatan ini dapat disebarkan kepada para Guru, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa serta Masyarakat Umum. (MCS)
Tual 1381754280236073046

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC