Loading...

Danrem 151/Binaiya Tinjau TMMD Ke-112 Kodim 1502/Masohi

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya meninjau kegiatan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Ke-112 kodim 1502/Masohi dusun Mulumet dan Desa Sariputi, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Selasa (21/09/2021).

Danrem 151/Binaiya pada kesempatan itu berpesan kepada anggota satgas TMMD beserta masyarakat agar memperhatikan faktor keamanan dalam melaksanakan pekerjaan.

Selain itu anggota satgas TMMD dimintakan untuk perhatikan juga kualitas bahan dan material yang digunakan sehingga menjadikan bangunan yang bermutu dan mempunya masa guna pakai yang panjang.

"Selain ketepatan waktu juga harus di perhatikan agar sesuai dengan perencanaan yang sudah di targetkan," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan TMMD Ke-112 diwilayah teritorial Kodim 1502/Masohi, mencakup sasaran fisik dan nonfisik.

Sasaran fisik berupa Rehab/Bedah Rumah Tinggal Layak Huni dan pembuatan jalan tani.

Pelaksanaan kgiatan melibatkan anggota TNI-Polri yang bersinergri bahu membahu bersama masyarakat setempat untuk mensukseskan program TMMD Ke-112, agar bisa berjalan dengan lancar sehingga penyelesaian sasaran fisik berupa pembangunan 30 unit rumah tinggal layak huni.

Serta jalan tani sebagai akses mempermudah para petani untuk mengangkut hasil panen dapat selesai tepat waktu sesuai perencanaan.

Turut hadir mendampingi kunjungan tersebut Kasdim Mayor Ctp Cipta mahrnda beserta Danramil 1502-02/wahai kaptrn inf Safar Latuamuri. (MCO)
Malteng 2851794809310469534

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC