Loading...

Adakan Talk Show Jelang Pelantikan DPC PKS Se-Kabupaten Malteng

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Talk Show Jelang Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadailan Sejahtera (PKS), Se-Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), dengan tema: "Maluku Tengah dan Tantangan Masa Depan" yang berlangsung di Aula Hotel Lounusa Beach, Sabtu (11/09/2021).

Kegiatan Talk Show digelar dalam rangkayan pelantikan Pengurus DPC PKS Se-Kabupaten Malteng, yang Menghadirkan beberapa Narasumber yakni: Rudolf Lailossa (Partai Golkar) Sukry Wailissa (PKB) dan Ibrahim Ruhunussa (Partai Gerindra) yang tampil Secara Virtual.

Dalam kesempatan ini, Arman Mualo selaku ketua DPD PKS Malteng menjelaskan bahwa, kegiatan Talk Show ini merupakan agenda Politik dan bagian dari konsulidasi PKS dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

Tidak lama lagi kita suda Verifikasi Partai, Artinya Konsulidasi Partai harus segera di lakukan karena tahun depan bulan februari suda ada jadwal dari KPU untuk Verifikasi.

"PKS juga memiliki Kader-kader yang siap bertarung dan sudah teruji serta memiliki kapasitas seperti Sa'adia Uluputy dan Aziz Sangkala," ungkap Mualo

Talk Show ini sebagai ajang pemanasan dan penyemangat kepada Masyarakat tentang agenda Pilkada 2024 serta sebagai motivasi kepada seluruh pengurus DPC PKS Malteng agar segera melakukan Konsulidasi Internal dalam menghadapi Momentum Pilkada maupun Pemilu nanti.

"PKS juga sangat membuka diri kepada seluruh Elemen masyarakat yang ingin bergabung dengan PKS," tutup Mualo.

Salah satu kader PKS Malteng, Musriadin Lahabawa juga menambahkan bawa, kegiatan Talk Show ini adalah momentum Konsulidasi Struktur dan kewajiban Partai Politik untuk memberikan Politik untuk masyarakat.

"Tokoh-tokoh yang kita undang tadi juga dalam pantauan kita lagi Berinfestasi dalam hajatan 2024," jelas Musriadin.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin mendekatkan para Calon Tersebut dengan Struktur PKS agar dapat di ketahui sejauh mana pandangan dan pikiran para Calon terhadap Maluku Tengah ke Depan nanti. (MCJ)
Malteng 8802062829613470794

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC