Loading...

SMAN 2 Tual Gelar Upacara HUT RI Ke-76 Secara Sederhana

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Tual yang terletak di Kecamatan Kur Selatan, Selasa (17/08/2021) Menggelar Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-76 dan berlangsung secara Sederhana tapi sarat makna.

Kepala Sekolah SMAN 2 Tual, Ruslan Letsoin dalam sambutannya katakan, tema peringatan tahun ini memiliki arti yang jika diuraikan secara Eksplisit maka tergambarlah sebuah Optimisme yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh yang diangkat pada Tahun  2021 ini.

Mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

"Deskripsi tersebut digambarkan dalam Komposisi Dinamis antar bentuk geometris yang sederhana, namun kokoh, dan dalam perpaduannya bergeliat dengan Energi yang lincah," ungkapnya.

Dan yang lebih penting adalah semangat Merdeka Belajar Ditengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini akan terus Bergelora dalam setiap Pendidik dan Peserta Didik agar selain keluar dari keterpurukan juga dapat memacu Kreatifitas Menuju Perubahan Pendidikan Indonesia yang lebih baik dari sebelumnya.

"Sehingga setiap Peserta Didik akan menuai hasil yang Maksimal dan mampu menjawab tantangan di Era Digitalisasi yang semakin maju dan pesat," ucapnya.

Upacara Pengibaran Bendera pada Detik Detik Proklamasi 17 Agustus 2021 ini Diakhiri dengan Ramah Tamah antara Guru dan Siswa dengan tetap Menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai Anjuran Pemerintah. (MCS)
Tual 7458078626800382908

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC