Loading...

Pemda Malteng Salurkan Beras PPKM Kepada Masyarakat

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Malteng Menyalurkan Bantuan Beras bagi masyarakat kota masohi, Bertempat di kelurahan Namaelo, Sabtu (31/07/2021).

Bupati Maluku Tengah, Hi. Tuasikal Abua, SH menyalurkan bantuan ini secara Simbolis bersama Kapolres Malteng, AKBP Rosita Umasungi, kepanda 20 orang Penerina Beras PPKM.

Alokasi beras yang di salurkan bagi masyarakat di kota masohi mencapai 27,1 ton, Bantuan ini bagi 2,707 kepala keluarga penerima manfaat.

Kebanyakan masyarakat penerima beras bantuan PPKM merupakan prnerima bantuan sosial tunai dan ada juga yang merupakan peserta program keluarga harapan.

Tuasikal dalam kesempatan ini menyebutkan, Penyaluran bantuan beras ini akan di salurkan secara bertahap ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Malteng.

"Bantuan Beras PPKM ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan kita akan kawal Penyaluran bantuan ini agar tepat pada sasaran." ungkap Bupati Malteng.

Pemda Malteng tidak memasang target untuk penyaluran, namun tim kami segera menyalurkan beras ke masyarakat Secepatnya. (MCJ)
Malteng 3478501015133151839

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC