Loading...

Rayakan HUT Bhayangkara Ke-75 di Kota Masohi, TNI AD Buat Kejutan Ke Mako Brimob Yon B Pelopor

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bunyi Drum Band serta Derap langkah sepatu para Prajurit TNI Angkatan Darat memecah keheningan pagi, Kamis (01/07/2021) di Kota Masohi.

Warga masyarakat pun terkejut dengan Situasi yang menimbulkan Tanya, sebab Tak Biasanya Para Prajurit dari Brigade Infanteri 27/Nusa Ina dan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi bergerak dalam formasi seperti itu.

Rupanya iring iringan Para Prajurit Kebanggaan Provinsi Maluku ini mengarah ke Markas Brigade Mobile Batalyon B Pelopor, Kepala Seksi Intel Brigif 27/Nusa Ina Mayor Inf. Jainal Arifin, S.Pd. serta Wakil Komandan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi Mayor Inf. Hamanja Hasan, S.H memimpin Pasukannya masing-masing menuju Mako Brimob.

Rupanya kedatangan Dua Pasukan Pemukul Kodam XVI/Pattimura ini dalam rangka memberikan Surprise di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-75.

Sambil menabuh Drum Band para Prajurit TNI menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun dan juga membawa Kue Ulang Tahun untuk diberikan kepada Anggota Brimob sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri yang terjalin Baik selama ini.

Wadanyon B Pelopor, AKP Syaid Basahona yang tengah melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental di Musholla Annur seketika terkejut dan meninggalkan aktifitasnya saat mendengar ada beberapa orang menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dengan diiringi Drum Band.

Basahona, dengan penuh Keharuan menyambut kedatangan Rekan-Rekan Prajurit TNI yang begitu Tulus memberikan Kejutan di Hari Lahir Kepolisian Republik Indonesia yang ke-75.

Wakil Komandan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi Mayor Inf. Hamanja Hasan, S.H katakan, Selama ini kita selalu bersama dan bersinergi dalam melayani dan membangun Kota Masohi dan berharap agar Sinergitas ini terus dipupuk dan dipelihara sehingga apa yang kita perbuat di masa-masa yang akan datang, akan selalu dikenang oleh Masyarakat sebab TNI-Polri akan selalu Hadir dan Bersama dengan Masyarakat dalam membangun Bangsa dan Negara ini khususnya Kabupaten Maluku Tengah.

Sementara, Kasi Intel Brigif 27/Nusa Ina Mayor Inf. Jainal Arifin, S.Pd mewakili Danbrigif 27/Nusa Ina mengucapkan Dirgahayu Polri Ke-75.

"Mudah-mudahan kedepan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) senantiasa bersinergi terutama disaat Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) belum menurun tapi malahan meningkat," ungkapnya.

Wadanyon B Pelopor, AKP Syaid Basahona ketika menyambut kedatangan rekan-rekan Prajurit TNI mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI AD, khususnya Wadanyon 731, dan Kasi Intel serta para Perwira dari jajaran Brigif Yonif 731/KBR atas surprise yang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya.

"Benar-benar ini tidak kami sangka dan diluar dugaan kami Informasinya tidak bocor sedikitpun ke telinga kami sehingga acara ini benar-benar merupakan suprise yang akan kami kenang," tutup Basahona. (MCS)
TNI - Polri 7719089412919482313

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC