Loading...

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75 KBPP Polri Malut Gelar Bhakti Sosial

TERNATE, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kegiatan yang dipusatkan di Kafe Bintang Kelurahan Tubo Kota Ternate, Rabu (30/06/2021) ini diikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota Keluarga Besar Putera Puteri Polri Daerah Maluku Utara (Malut) dan Pengurus Resor Kota Ternate.

Dalam sambutannya Ketua KBPP Polri Daerah Maluku Utara, DR. Ahmad Purbaya, ST, MH katakan bahwa, eksitensi sebuah organisasi  dilingkup TNI-Polri haruslah dibarengi dengan usaha dan amal bhakti sesuai perjuangan Orang Tuanya.

Untuk itu, sebagai Organisasi yang langsung dibina oleh Kapolri maka Kehadiran KBPP Polri sebagai wadah pemersatu anak-anak Purnawirawan Polri patut disyukuri.

"Sebagai anak Purnawirawan Polri sudah saatnya kehadiran KBPP Polri Maluku Utara dapat berbuat yang Terbaik dan karya Nyatanya dapat dirasakan oleh Masyarakat Maluku Utara," tutup Purbaya.

Koordinator Kegiatan Pembagian Sembako KBPP Polri Maluku Utara, Abdullah Bandang yang juga Wakil Ketua KBPP Polri Malut dalam arahannya katakan bahwa, sasaran Kegiatan ini adalah anak-anak Purnawirawan Polri baik yang berdomisili di Kota Ternate maupun Kota Tidore.

"Bantuan Sembako sebanyak 100 paket ini adalah langkah awal bagi eksitensi kita Ditengah masyarakat," tutup Bandang.

Direncanakan kedepannya kegiatan ini akan menjadi Program Rutin KBPP Polri Daerah Maluku Utara. (MCS)
Nasional 3310242865131766330

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC