Loading...

Dinas Dikbud Kota Tual Hentikan Belajar Tatap Muka di Lingkungan Sekolah

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Keputusan Penghentian sementara proses Belajar mengajar pada seluruh Satuan Pendidikan dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tual itu diambil setelah mendengar masukan dari Dinas Kesehatan Kota Tual tentang perkembangan terakhir Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Varian Baru di Kota Tual yang Naik secara Signifikan.

PLT Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tual, Mudatsir Tamher saat diwawancarai Media ini lewat Telepon Selular, Selasa (13/07/2021).

Penghentian ini dilakukan pihaknya lewat surat edaran yang ditujukan kepada seluruh Kepala Sekolah TK-Paud, SD-MI, dan SMP- MTs dengan Nomor 420/89/2021 tertanggal Senin 12 Juli 2021 tersebut sekaligus menjawab kekhawatiran para pemangku kepentingan," ungkap Tamher.

Menurut Tamher, Dirinya tak mau mengambil Resiko mengorbankan para pengajar dan peserta didik, apalagi masih banyak orang Tua yang merasa was-was dan keberatan jika anaknya disuruh bersekolah pada situasi seperti saat ini dimana Kota Tual maupun Provinsi Maluku pada umumnya masuk Kategori Zona Merah Penyebaran Covid-19.

"Jika kedepannya situasi telah membaik maka Tidak menutup kemungkinan Sekolah akan kembali dibuka seperti semula," tutup Tamher. (MCS)
Tual 5246131692876849150

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC