Loading...

Warga Kota Ambon Tetap Pawai Malam Takbiran

Malam Takbiran
AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kendati sudah Dihimbau tidak melaksanakan pawai namun ribuan warga Kota Ambon tetap melaksanakan pawai Malam Takbiran menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Ribuan warga memadati sejumlah ruas jalan di Kota Ambon, Mulai dari Jalan Jenderal Sudirman, AY Patty, AM Sangadji, Dokter Letumeten, dan Sultan Babullah.

 

Informasi yang Dihimpun Media ini, Sejak Pukul 20.30 Wit, Warga sudah turun jalan dengan menggunakan kendaraan roda dua, roda empat bahkan berjalan kaki.

Seluruh titik penyekatan yang dilakukan aparat gabungan kewalahan lantaran warga tetap menerobos konvoi.

Upaya warga akhirnya melakukan negosiasi dengan aparat keamanan. Namun masa yang begitu banyak sehingga aparat pun tak bisa berbuat banyak.

Selain itu, Warga yang mengikuti pawai tidak mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu memakai masker. Padahal sudah Dihimbau dan Ditegaskan Pemerintah agar Prokes wajib Diterapkan selama melakukan Takbiran dan Idul Fitri.
 

Pawai di sejumlah titik hingga Pukul 22.30 Wit. Di ruas jalan Batu Merah akhirnya mulai sepi dari pawai pada pukul 23.00 Wit, Namun Aparat Keamanan masih terus siaga. (MCO)

Ambon 7590845638184291550

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC