Loading...

PT PLN (Persero) Wilayah IX MMU UP3 Tual Gelar Aneka Program Ramadhan 1442 H

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Program Ramadhan Tahun 1442 H/2021 ini adalah bagian dari kepedulian PT PLN sebagai Wujud dari semangat Gotong Royong yang menjadi Ciri Khas Bangsa ini.

Hal itu dikatakan, Manager PT PLN UP3 Tual, Alexander Manuhuwa kepada Media ini disela-sela Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PLN Tual Yang dipusatkan di Halaman Kantor PLN Tual, Jumat (30/04/2021).

Manager PT PLN UP3 Tual, Alexander Manuhuwa
Menurut Manuhuwa, pihaknya menargetkan Program PLN Berbagi ini kepada beberapa Komunitas Muslim yang selama ini Luput dari Perhatian Banyak orang.

"Adapun sasaran Program ini adalah para Guru Ngaji, Para Imam dan Marbot Mesjid, Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang diberikan Bantuan Berupa uang Tunai," ungkapnya.

Ada juga, Program PLN Berbagi Sembako kepada mereka yang masuk kategori Fakir Miskin serta Bantuan Konservasi dan Perlindungan Sumber Daya Air di Desa Ohoiwait Kecamatan Kei Besar.

Manuhuwa juga katakan bahwa, Seluruh anggaran ini bersumber dari Uluran tangan Karyawan PLN Muslim Se-Indonesia, jadi kita yang di UP3 Tual melaksanakan seperti juga Daerah lain.

Disinggung mengenai Bantuan Konservasi dan Perlindungan Sumber Daya Air di Kecamatan Kei Besar Manuhuwa jelaskan bahwa, Setiap Tahun Desa Ohoiwait mengalami kesulitan Air saat Musim Kemarau.

"Oleh sebab itu, pihaknya memilih Desa Ohoiwait sebagai sasaran Program PLN Berbagi yang juga diikuti oleh seluruh BUMN yang ada di Negara ini," ucapnya.

Program PLN Berbagi ini juga diikuti dengan Safari Ramadhan berupa Tauziah dan diakhiri dengan Buka Puasa Bersama antara Keluarga Besar PT PLN Wilayah Maluku-Maluku Utara. (MCS)

Tual 7520595139968592108

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC