Loading...

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tual Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tual menggelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Bertempat di Radja Resto & Cafe jalan Jenderal Soedirman Kota Tual, Sabtu (01/05/2021).

"Acara Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh seluruh Staf dan Insan Pers ini adalah Program Baru pada Bagian Protokol dan akan menjadi Kegiatan Rutin setiap Tahun," kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tual, M. Ohoiyuf.

Anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang ikut merasakan Kegembiraan ini berasal dari Kompleks Lorong Citra, Fidabot dan Tanah Putih.

Kepada Awak Media, Kabag yang Ramah ini katakan Bahwa, Kegiatan ini Murni Insiatif Pihaknya dan Bingkisan yang dibagi kepada Anak Yatim ini adalah Uluran dari Seluruh ASN yang ada di Bagian Protokol.

"Untuk itu, lewat Media ini pula Dirinya mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Staf Baik Muslim maupun Non Muslim yang ada di Bagian Protokol," ucap Ohoiyuf.

Program Berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini sebagai Wujud Rasa Syukur Pihaknya atas Karunia Tuhan dan sebagai Bentuk Solidaritas Sesama Anak Bangsa yang Peduli Terhadap Sesama.
 
Diakhir Wawancaranya Ohoiyuf yang juga Juru Bicara Pemkot Tual ini meminta kepada semua Pihak untuk tidak melihat ini sebagai Bentuk Pencitraan sebab apa yang Pihaknya lakukan saat ini semata mata sebagai Bentuk lain dari Rasa Syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa. (MCS)

Tual 8440735968386220884

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC