Loading...

Dinas Dikbud Kota Tual Gelar Buka Puasa Bersama

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sebagai wujud Rasa Syukur atas keberhasilan Kota Tual meloloskan 50 orang Tenaga Guru Penggerak di Tingkat Nasional pada peringatan Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2021 maka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tual menggelar Acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama yang dipusatkan di Aula Dinas Dikbud Kota Tual, Minggu (02/05/2021).

Dalam Sambutan Singkatnya Plt Kepala Dinas Dikbud Kota Tual, Mudatsir Tamher,SE katakan bahwa, Program Guru Penggerak yang telah memasuki Episode ke 5 di Provinsi Maluku sejak dicanangkan oleh Kemendikbud RI telah mengantar Kota Tual menjadi satu satunya Kabupaten/Kota di Kawasan Tenggara yang paling Banyak meloloskan Gurunya di Tingkat Nasional.

Oleh sebab itu, lewat Syukuran dan Buka Puasa Bersama ini Dirinya Berharap agar pada episode Berikutnya Kota Tual akan semakin Banyak melahirkan Guru Penggerak dan Tenaga Ahli Penggerak serta Sekolah Penggerak yang akan menjadi Contoh dan Pilot Project sekaligus Model Percontohan Bagi Kabupaten Kota lain di Maluku.

Buka Puasa Bersama yang dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah dan para Guru pada jenjang Pendidikan TK, SD, SMP Se-Kota Tual ini juga diisi dengan Pencerahan tentang Bahaya penggunaan Narkoba oleh Kepala BNN Kota Tual, Adnan Tamher dan ditutup dengan Doa. (MCS)

Tual 2446680798069054983

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC