Loading...

Walikota Tual Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim Piatu di Bulan Ramadhan

Buka Puasa Bersama, Walikota Tual
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si sejak Dahulu dikenal sebagai Kepala Daerah yang sangat Dermawan terhadap Anak-Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Memasuki Hari Ke-9 Bulan Ramadhan Walikota Tual kembali menghimpun Anak-Anak Yatim Piatu Fakir Miskin untuk sekedar Berbagi sekaligus Berbuka Puasa Bersama.

Kegiatan yang berlangsung secara Khidmat ini diikuti oleh Kurang Lebih 50an Anak Yatim Piatu Se-Kota Tual dan dihadiri oleh para Pimpinan OPD Dilingkup Pemkot Tual.

Dalam Tausiahnya Rahayaan, Kembali Tegaskan Komitmennya pada sisi Keagamaan dengan Jalan Berbagi Kasih kepada mereka yang masuk pada Kategori Fakir Miskin, Para Janda serta Anak-Anak Yatim Piatu, dan ini sejalan dengan Visi dan Misi Kepala Daerah Terpilih 2018-2023 yang salah satunya mengusung Tagline Religius.

"Dirinya Berharap agar anak-anak Yatim Piatu juga ikut merasakan Kebahagiaan dalam memaknai Bulan Suci Ramadhan walau masih dihantui Pandemi Corona Virus Disease (Covid 19), kegiatan ini sebagai Bukti Bahwa Pemerintah Hadir dan selalu ada Bersama Anak-Anak Yatim Piatu," ujar Rahayaan.

Selesai Tauziah dilanjutkan dengan Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Shaolat Maghrib Berjamaah di Pendopo Yarler. (MCS)

Tual 8304682912904180670

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC