Loading...

Dinas PUPR Kota Tual Percepat Perbaikan Jalan di Pulau Kur

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tual, Ir. Johanis Ngamelubun
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tual, Ir. Johanis Ngamelubun Kepada Media ini, Rabu (21/04/2021) dia Aula Balai Kota Tual pada acara sosialisasi BPJS.

Ngamelubun secara Gamblang katakan, untuk Jalan Lingkar Pulau Kur sebetulnya telah dianggarkan sejak Tahun 2020, namun terbentur Wabah Corona Virus Disease (Covid-19) sehingga Belum sempat dikerjakan, pada Tahun ini pekerjaan tersebut akan segera dimulai.

Namun mengingat pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Tual yang juga dipusatkan di Kecamatan Pulau Kur maka Pihaknya akan segera mempercepat Pekerjaan dimaksud, namun pada Bulan ini akan diprioritaskan sepanjang Desa Lokwirin hingga Desa Finualen dari Target Lokwirin - Pasir Panjang.

"Saat ini Pihaknya Hanya Menunggu Proses Pelelangan yang sementara Berlangsung dan jika sudah ada Pemenangnya maka secepatnya akan dikerjakan," ungkap Ngamelubun.

Dirinya Optimis Dalam Waktu Kurang dari Tiga Pekan Pekerjaan Perbaikan Jalan Lokwirin - Finualen akan Tuntas mengingat Pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Tual akan dimulai pada 25 Mei 2021.

Seluruh Penerangan di Arena MTQ Menjadi Tanggungjawab Panitia, Pihaknya Hanya Membantu Penerangan di beberapa Titik saja.

"Saat ini pangajuan Reviuw Anggaran dari Inspektorat telah keluar dan sudah disetujui di Badan Keuangan, nantinya dalam minggu ini Pekerjaan Perbaikan sudah kita mulai sebab seluruh Alat Berat dan Material telah ada di Pulau Kur tinggal menunggu Pemenang Tender saja," tutup Ngamelubun. (MCS)

Tual 6962710307225503397

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC