Loading...

Menteri Agama RI Dijadwalkan Kunjungi Kota Tual Bulan Mei 2021

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hal tersebut dikatakan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tual, M. Ohoiyuf kepada Media ini, Kamis (22/04/2021).

Kepastian tersebut setelah Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge, SE yang didampingi Mantan Anggota DPRD Kota Tual Periode 2013-2019, Abdul Halik Rumkel serta Rustam Madubun Bersilaturahmi ke Menteri Agama Republik Indonesia (RI), Yaqut Cholil Qoumas di Kantor Pusat Gerakan Pemuda Anshor Jalan Kramat Raya Nomor 61 Jakarta Pusat, Selasa (20/04/2021).

Menurut Ohoiyuf, Jadwal Kedatangan Menteri Agama ke Kota Tual adalah untuk Meresmikan Mesjid Agung AlHuriyah 45 Tual, Katedral Santo Joseph Tual, dan Gereja Maranatha Tual.

Selain itu, Menteri Agama juga akan Memberikan Bantuan Pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Negeri serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Kementrian Agama Kota Tual.

Untuk itu, lewat siaran Pers ini Ohoiyuf menghimbau agar seluruh Panitia Baik Panitia Pembangunan Rumah Ibadah maupun dari Kemenag Kota Tual agar sejak sekarang sudah Harus mempersiapkan Diri menyambut Kedatangan Pak Menteri di awal Bulan Syawal 1442 Hijriah.

"Kepastian Kedatangan Orang Nomor Satu di Kemenag ini sebagai Bukti Pemkot Tual Konsisten membangun Kota Tual di Bidang Keagamaan sesuai Visi Dan Misi Kepala Daerah Terpilih yang mengusung Tema Bersih, Elok, Religius, Aman, Dinamis, dan Transparan," tutup Ohoiyuf. (MCS)

Tual 5176243081059358603

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC