Loading...

Kunker Ke Malteng, Kapolda Maluku Lakukan Serangkaian Kegiatan

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kunjungan Kerja (Kunker) di Wilayah Hukum Polres Maluku Tengah. Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Refdi Andry,M.Si Melakukan tiga rangkayan sekaligus. yakni Pengukuhan Polsek Telutih, Peresmian Gedung "Presisi" serta  Lounching Aplikasi "Nusa Ina" Polres Malteng.

Pengukuhan Polsek Telutih, Peresmian Gedung Presisi dan Lounching Aplikasi "Nusa Ina" Merupakan wujud nyata bagi komitmen Polri kususnya Polda Maluku, terkhusus Polres Maluku Tengah untuk melakukan trasformasi Polri yang Presisi, Selasa (06/04/2021).

Pengukuhan Polsek Telutih ini melalui serangkayan proses feripikasih dan studi kelayakan untuk memastikan telah terpenuhi kreteria dan persyaratan. Yaitu,
Jumlah penduduk, Perkembangan gangguan kamtibmas, kesiapan jumlah polsenil ril, serta dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah setempat juga menjadi syarat.

"Saya juga sebagai Pimpinan akan terus berupaya untuk melakukan perubahan yang fundemental di tubuh polri," ujarnya.

Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Refdi Andry,M.Si
Apa yang kita lakukan ini adalah komitmen pimpinan Polri melalui 16 program unggulan prioritas Kapolri dalam melakukan trasformasi menuju polri yang Presisi, Prediktif, Resposibilitas, Transparansi dan Berkeadilan.

Selain itu, beliau juga berkata semua ini juga bertujuan untuk menata kelembagaan, melakukan perubahan pada sistem dan metode organisasi serta teknologi kepolisian moderen yang meliputi peningkatan Sumber Daya Manusia di erah police.

Peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan kinerja, penegakan hukum serta pemantapan dukungan polri dalam Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

Kepada seluruh masyarakat Maluku Tengah lebih kususnya kepada anggota saya yang bertugas bahwa "Lakukanlah sesuatu dengan senang hati, dengan bahagia. Karena kalau kita bahagia itu adalah pawer dan energi.

"Justru itu, kuncinya bahagia adalah bagaimna kita menyikapi segala sesuatu dengan nilai-nilai positif dan kita yakini bahwa semua yang ada pada kita merupakan suatu anugerah yang kita terima dari allah SWT Tuhan yang maha kuasa," tutupnya. (MCJ)

Malteng 760148675611416459

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC