Loading...

Danramil Salahutu Himbau Masyarakat Taati Protab Kesehatan

AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Danramil 1504/04 Salahutu Turun ke Pelabuhan Hunimua Liang, memberi Himbauan kepada Masyarakat untuk taati Protab Kesehatan.

Danramkl 1504/04 Salahutu Letda Inf Muhamad Zen Anjarang mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Jumat (23/04/2021) di Pelabuhan Hunimua ini sangat perlu dilaksanakan.

Menurutnya, saat ini Wabah Virus Corona semakin luas, untuk memutus rantai penyebaran maka masyarakat harus melaksanakn kesehatan di Pelabuhan Hunimua.

Kepada masyarakat yang berjualan maupun calon penumpang kapal Feri Hunimua, dirinya menghimbau agar bisa melaksanakan protokol kesehatan akibat adanya Pandemi Covid-19.

"Kepada para pedagang asongan yang ada di areal Pelabuhan, harus mematuhi Protab Kesehatan sehingga penyebaran Virus Corona ini betul-betul dapat kita tekan angka penularannya, khususnya di Pelabuhan Hunimua untuk tetap memakai masker,  mencuci tangan dan selalu menjaga jarak tidak berkerumunan," ungkapnya.

Dirinya berharap, masyarakat bisa mengerti dan paham bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah diturunkan oleh pemerintah, nantinya kasus Covid-19 bisa cepat selesai. (MCO)

Malteng 53787371012827588

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC