Loading...

Danramil Saparua Berharap Pemuda Paperu Bisa Hadapi Tantangan Serba Moderen

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Menjadi harapan Danramil 1504/03 Saparua, Pemuda-pemudi Paperu harus mempunyai keprihatinan, agar mampu dan kuat menghadapi tantangan yang serba moderen sehingga terhindar dari pengaruh-pengaruh globalisasi.

Demikian penegasan Danramil 1594-03/Saparua, Mayor Inf Ibrahim Amin, saat menghadiri pelantikan pengurus jujaro/mungare periode 2021-2025, Selasa (20/04/2021) di Baileo Negeri Paperu.

Menurutnya, pengaruh global yang harus bisa dihindari oleg pemuda-pemudi pada saat ini adalah pengaruh Narkoba dan miras di kalangan Generasui Muda.

Karena Narkoba maupun miras nantinya akan berdampak buruk terhadap perkembangan dan kemajuan masyarakat bangsa dan Negara.

Pada kesempatan itu, kepada Jujaro dan Mungare yang baru dilantik, Danramil berharap organisasi ini harus mempunyai visi dan misi serta bisa bersinegri dengan Pemerintah Negeri untuk membangun daerahnya.

"Kami berharap Organisasi kepemudaan yang baru ini tentunya harus mempunyai visi-misi untuk kebaikan Negeri dan selalu bersinegri dengan Raja, Ketua Saniri, tokoh masyarakat, tokoh adat dan semua Komponen yang ada di Negeri ini," ungkap Amin.

Menurutnya di jaman teknologi yang sudah semakin maju, pemuda di negeri paperu juga harus bisa mengikuti teknologi yang semakin berkembang,  serta bisa berkarya, sehingga bisa memajukan negeri ini.

Ditempat yang sama, Semuel Lawalata AMK Raja Paperu dalam sambutannya berharap para pemuda dan pemudi Negeri Paperu dapat berpartisipasi dalam membangun Negeri.

Pada kesempatan itu, Raja mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan untuk mengikuti pelantikan pengurus Jujaro fan Mungare Negeri Paperu.

"Harapan yang sama kepada pengurus Jujaro yang datang dari Jaksa Saparua, Patrick Soumokil, meminta Pemuda dan pemudi khususnya di negeri Paperu harus lebih baik dari sebelumnya," ucap Lawalata.

Menurutnya,  sebagai organisasi pemuda tentunya harus bisa berbuat serta berupaya mengembangkan Negeri ini dari semua bentuk-bentuk yang menunjang kesejahteraan masyarakat. (MCO)

Malteng 7253473163929225476

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC