Loading...

Cabang Dinas Dikmen & Diksus Kota Tual Bentuk Tim Teknis Asesmen Nasional 2021

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hal itu dikatakan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual, Samsudin Rumaf, S.Pd kepada Media ini, Jumat (23/04/2021) disela sela Rapat Bersama Para Staf Cabang Dinas.

Sesuai Juknis dari Pusat Asesmen dan Pembelajaran Kemendikbud RI, Tim Teknis yang Beranggotakan Tiga Orang ini Terdiri dari Satu Orang Koordinator Tim Teknis atas nama Dedi Cahyadi dari Cabang Dinas, Satu Orang dari SMK atas nama Andi Sultan selaku Pelaksana Teknis, dan Satu Orang dari SMA atas nama Philipus. BZ. Letelay sebagai Pelaksana Teknis.

Rumaf katakan, Pembentukan Tim Teknis Asesmen Nasional ini sesuai dengan Juknis dari Pusat Penelitian Pengembangan dan Perbukuan-Pusat Asesmen dan Pembelajaran Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 0564/H3/PI.00/2021 Tentang Penunjukan Tim Teknis ANBK Tingkat Provinsi Tahun 2021 yang terdiri dari:

Satu Orang Penanggungjawab dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi.
Satu Orang Tim Teknis ANBK Provinsi.
Satu Orang Pelaksana Teknis SMK.
Satu Orang Pelaksana Teknis SMA.
Satu Orang Pelaksana Teknis SMP.
Satu Orang Pelaksana Teknis SD.
Satu orang Pelaksana Teknis Pendidikan Kesetaraan dan Sekolah Khusus.

Rumaf juga katakan Bahwa, "Sesuai dengan Surat tersebut maka Tim Teknis Kabupaten/Kota Harus Berkoordinasi dengan Tim Teknis Provinsi untuk mendapatkan atau diberikan Akses untuk Login, dan Bagi Satuan Pendidikan yang ada dibawah Naungan Kementrian Agama Republik Indonesia agar menyesuaikan seperti termaksud dalam Juknis dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan," tutup Rumaf. (MCS)

Tual 7781059502689221322

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC