Loading...

SMK Negeri 3 Kota Tual Gelar USBK Tahun Pelajaran 2020-2021

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sebanyak 30 Siswa Siswi SMK Negeri 3 Kota Tual mengikuti Ujian Sekolah Berbasis Komputer.

Hal tersebut dikatakan Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Kota Tual, Hi. Acing Rahantan saat diwawancarai Media ini disela-sela upacara pembukaan Ujian Sekolah Berbasis Komputer pada Lokasi Ujian yang dipusatkan di SMK Negeri 1 Kota Tual, Senin (22/03/2021).

Menurut Rahantan, yang akrab disapa Ibu Haji ini, Sekolahnya terpaksa mengikuti Ujian di Lokasi SMK Negeri 1 Kota Tual sebab tidak memiliki komputer.

Untuk itu melalui Media ini Pihaknya meminta Maaf kepada Orang Tua Siswa sebab Anak mereka Harus Menyebrang ke Daratan Pulau Dullah untuk mengikuti Ujian Sekolah di SMKN 1 Kota Tual.

"Oleh karena ini dirinya meminta, Pikah Dinas Pendidikan Provisi Maluku agar melihat hal ini, Karena menyangkut nasip anak-anak bangsa." ungkap Ibu Haji.

Siswa SMK Negeri 3 Kota Tual yang mengikuti Ujian Sekolah ini sebelumnya telah dibekali dengan berbagai macam Keahlian sesuai Kompetensi para siswa, kebetulan Siswa yang mengikuti ujian ini seluruhnya dari Jurusan Perikanan sehingga Dirinya Optimis mereka telah dan sangat siap menghadapi ujian sekolah ini.

"kebetulan Siswa Kami ini juga telah kami berikan pembekalan tentang penggunaan aplikasi Microsoft 365 yang juga digunakan oleh seluruh SMA-SMK Se-Provinsi Maluku sejak Tahun Lalu," tutup Ibu Haji. (MCS)

Tual 1787427515679445079

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC