Loading...

Sat Samapta Polres Tual Kawal Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Maluku

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Satuan Samapta Polres Tual sebagai Satuan Pemukul di Wilayah Hukum Kepolisian Resor Tual yang membawahi Dua Kabupaten/Kota ini mendapat Kehormatan untuk menjemput dan Mengawal Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Dewi Refdi Andri Beserta Rombongan yang Tiba di Bandara Karel Sadsuitubun Ibra Maluku Tenggara, Senin (22/03/2021).

Pengawalan Istri Orang Nomor Satu di Polda Maluku ini langsung dikoordinir oleh Kasat Samapta, IPTU Herman yang menerjunkan 5 Anggota Terbaiknya untuk mengawal dan mendampingi Ibu Kapolda di Bumi Larwul Ngabal.

Kedatangan Rombongan Ketua Bhayangkari Daerah Maluku ini selain Kunjungan Kerja juga untuk Bersilaturahmi Dengan Ibu Ibu Bhayangkari Polres Tual.

Sebelum menuju Mapolres Tual Rombongan terlebih dahulu singgah di Lokasi Wisata Ngurbloat atau biasa disebut Pantai Pasir Panjang yang menjadi Ikon Pariwisata Kabupaten Maluku Tenggara.

Sesuai Protap maka Satuan Samapta Polres Tual menurunkan masing-masing Bripka Hardi Ngabalin sebagai Ketua Tim Pemgawalan bersama 4 Personil Sat Samapta antara lain: Bripda Guntur Sabban, Bripda Patrick F, Bripda Andika Encu dan Bripda Yusri I Mahendra.

Pengawalan dan Pengamanan Rombongan Ketua Bhayangkari Daerah Maluku ini dilaksanakan oleh Satuan Samapta Polres Tual menggunakan R4 Double Cabin. (MCS)

Tual 3140750709617413123

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC