Loading...

Polres Tual Patroli Kamtibmas di Pasar Tradisional Langgur

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Satuan Sabhara Kepolisian Resor Tual kembali melakukan Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polres Tual, Kamis (11/03/2021).

Kali ini Personil Satuan Sabhara menyambangi pasar Tradisional yang terletak di Ohoi Langgur, Pasar yang Setiap saat Ramai dikunjungi Masyarakat Maluku Tenggara (Malra) ini menjadi sasaran Personil Sabhara untuk memberikan Edukasi dan Himbauan Kamtibmas sebab disadari sungguh bahwa masih banyak masyarakat yang belum memahami pentingnya Protokol Kesehatan.

Anggota yang disebarpun dibagi menjadi unit unit kecil dan masing-masing terdiri dari 2 Personil.

Menurut Kasat Sabhara Polres Tual, IPTU Herman Satuannya setiap saat selalu Hadir Ditengah tengah masyarakat untuk memberikan Himbauan tentang pentingnya Protokol Kesehatan, Walaupun Wilayah ini Bukan lagi masuk pada Zona Merah, namun Tingkat Kepatuhan Warga terhadap Prokes masih Rendah sehingga setiap saat Personil Polres akan terus memberikan Himbauan agar masyarakat menyadari tentang perilaku Hidup Sehat.

"Selain mengedukasi tentang Prokes Personil Sabhara juga memberikan Himbauan Kamtibmas sebab saat ini Kondisi Keamanan dua Daerah ini masih dijumpai banyak anak-anak muda yang masih mengkonsumsi Miras, Terlebih Miras Tradisional dan sering berujung Bentrok antar warga," ungkap Kasat Sabhara.

IPTU Herman Berharap, dengan Kehadiran Personil Sabhara yang Rutin menyambangi Masyarakat secara Rutin ini mampu menciptakan suasana Aman Bagi Masyarakat di Dua Daerah ini.

"Sebab itu sudah menjadi Kewajiban Polisi selaku Pengayom dan Pelindung Masyarakat," tutup Kasat Sabhara. (MCS)

Tual 759489899516280452

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC