Loading...

Pemkot Tual Akan Launching Khataman Quran Dilingkup ASN

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hal Tersebut dikatakan oleh Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si saat memberikan Sambutannya pada Peringatan Isra Mi'raj Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Bagian Kesra Setda Kota Tual, Jumat (12/03/2021).

Rahayaan Berharap, agar pada saat Launching nanti seluruh ASN yang Beragama Muslim sudah dapat membaca Alquraan dengan Baik bahkan mampu untuk mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

"Sehingga perilaku kita yang tidak sesuai dengan kaidah dan Norma Agama dapat diminimalisir bahkan dihilangkan," ungkap Walikota.

Walikota juga katakan bahwa, salah satu Tujuan Pembangunan yang digalakan oleh Pemerintah saat ini adalah Pembangunan Manusia yang Berkarakter dan Berakhlak sehingga kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai amanat Konstitusi kita dapat diwujudkan.

"Oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya kita yang ada di Kota Tual, ASN di Kota Tual yang beragama Islam mestinya mencontoh keteladanan Nabi Muhammad dalam keadaan apapun agar menjadi umat yang benar-benar Umat seperti Para Sahabat dimasanya," ucap Walikota.

Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj yang diikuti oleh seluruh ASN dilingkup Pemkot Tual ini akhirnya ditutup dengan Doa oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tual dan diakhiri dengan pertunjukan Samra dari Pemain AlBanda. (MCS)

Tual 1758723901049890336

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC