Loading...

Paramata Jadi Program Unggulan Polres Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Polres Tual sebagai satu satunya Wakil Polda Maluku pada ajang penilaian Zona Integritas maka berbagai Inovasi terus dilakukan oleh Kapolres Tual, AKBP Alfaris Pattiwael, salah satunya adalah pengadaan Pos Rayon Maluku Tenggara (Malra) atau lebih populer dengan sebutan Paramata.

Hal tersebut dikatakan oleh, Kasat Samapta Polres Tual, Iptu Herman saat diwawancarai Media ini disela sela kunjungannya pada salah satu Pos di seputaran Un Wartel yang terletak di kelurahan Ketsoblak Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual, Sabtu (13/03/2021).

Menurut Iptu Herman, Pos Rayon Maluku Tenggara ini adalah salah satu Inovasi sekaligus menjadi salah satu dari Program Unggulan Kapolres Tual.

"Pos Rayon Maluku Tenggara (Paramata) dibangun pada tiga titik masing-masing di Lampu Merah Ohoijang, Pasar Langgur serta Un Wartel, ungkap Herman.

Herman juga jelaskan bahwa, kehadiran Pos Rayon Maluku Tenggara ini dimaksudkan sebagai penyangga sekaligus memudahkan pergerakan Personil Polres Tual dalam kecepatan pergerakan ketika menerima pengaduan dari Masyarakat.

Selain itu, kehadiran Pos Rayon Maluku Tenggara juga dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan Layanan Kepolisian sehingga kehadiran Pos Rayon Maluku Tenggara benar-benar dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

"Sehingga Slogan Pelayan, Pelindung dan Pengayom Betul-Betul terealisir lewat keberadaan Pos Rayon Maluku Tenggara," tutup Herman. (MCS)

Tual 6709670713700236672

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC