Loading...

Perdana, Maluku Tengah Terima Jatah 2.096 Vaksin

Bupati Kab. Malteng, Hi. Tuasikal Abua,SH
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sebanyak 15.120 Vaksin yang kini telah tiba di Kota Ambon, Ibukota Provinsi Maluku, dua ribu vaksin Covid-19 diantaranya akan diberikan ke Kabupaten Maluku Tengah.

Ketua tim gugus tugas Covid-19 yang merupakan Bupati Maluku Tengah, Hi. Tuasikal Abua,SE saat dikonfirmasi secara singkat menjelaskan, selaku pimpinan, dirinya telah berkoordinasi dengan tim gugus tugas Provinsi untuk menanyakan kuota vaksin yang akan diterima Kabupaten Maluku Tengah. "Saya sudah berkoordinasi dengan tim gugus tugas provinsi di ambon dan untuk Maluku Tengah di tahap awal ini menerima jatah 2.096 vaksin yang akan diberikan bagi garda terdepan seperti petugas medis." ungkap Tuasikal yang dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu, (09/01/2021).

Terkait pendistribusian nantinya, Pemda Maluku Tengah akan berkoordinasi dengan tim gugus Provinsi melalui dinas kesehatan. Nantinya pula, Pemda Maluku Tengah akan kembali mengajukan permintaan vaksin.

Sehingga dipastikan seluruh masyarakat Maluku tengah dapat menerima vaksin tersebut, paparnya. "Saat ini yang menjadi tugas pemerintah Kabupaten Maluku melalui dinas kesehatan setempat akan mensosialisasikan pemberian vaksin bagi masyarakat. Sehingga kedepan seluruh warga Maluku Tengah dapat terhindar dari virus corona yang mematikan itu," harap Tuasikal. (MCJ)

Malteng 7060532046862960676

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC