Loading...

Masuk Keluar Masohi Dengan Ferry, Wajib Sertakan Rapid Test

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hingga saat ini gugus tugas kecamatan kota masohi terus mengawasi arus pergerakan keluar masuk orang di pelabuhan penyeberangan ferry, ina marina.

Pemeriksaan berkas pelaku perjalanan seperti rapid tes terus dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona, khususnya di kota masohi.

Tim gugus tugas kecamatan kota masohi, kabupaten maluku tengah, hingga kini terus mengawasi akses keluar masuk orang, di pintu pelabuhan penyeberangan ina marina, kota masohi, patauan Media ini di pelabuhan penyeberangan ferry ina marina, Sabtu, (09/01/2021), pemeriksaan berkas pelaku perjalanan seperti rapid test wajib dipatuhi masyarakat dari dan menuju kota masohi.

Setiap penumpang kapal ferry yang hendak turun maupun berangkat menggunakan kapal ferry, yakni, kapal ferry milik ASDP maupun kapal ferry milik swasta diperiksa dengan teliti.

Setiap harinya, tim gugus kecamatan kota masohi, bekerja ekstra melakukan pemeriksaan di pelabuhan ina marina, kota masohi.

Masyarakat pengguna jasa penyeberangan laut dengan kapal ferry dihimbau untuk melengkapi berkas perjalanan seperti surat keterangan rapid test yang dikeluarkan oleh puskesmas setempat.

Selain untuk mencegahan penyebaran virus corona, ini dilakukan agar masyarakat makin disiplin dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, khsusnya di kabupaten maluku tengah. (MCJ)

Malteng 6747985449287974306

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC