Loading...

Tuasikal: Pemekaran Kecamatan di Pulau Banda, Apabila Persyaratan Sudah Terpenuhi

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bupati Maluku Tengah. Tuasikal Abua,SH bersama rombongan melakukan Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Pulau Banda Kabupaten Maluku Tengah, di sambut meriah dengan pengamanan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pada Kunjungan kerjanya di Desa Siloan Kecamatan Pulau Banda, Bupati Maluku Tengah bersama rombongan membagikan sejumlah bantuan.

Dan pada kesempatan ini pula, di sela-sela kunjungan kerjanya. Bupati Maluku Tengah. Tuasikal Abua, Kepada sejumlah Wartawan, mengatakan bahwa Untuk pemekaran Kecamatan apa bila, semua persyaratan-persyaratan yang di kehendaki untuk pemekaran sudah di penuhi.

Maka saya, akan memekarkan satu kecamatan di Pulau Banda ini sehingga, Pulau Banda ini, terdiri dari Dua (2) Kecamatan, untuk mengenai penamaanya itu nanti tetapi di sini dikenal dengan Nama banda baru," ungkapnya.

Tuasikal, menambahkan bahwa Saya, suda perintahkan kepada Tata Pemerintahan untuk persyaratan-persyaratan apa yang harus dimintakan dari kecamatan di lengkapi, dalam rangka untuk kita memekarkan salah satu kecamatan di Pulau Banda ini dan itu adalah komitmen, sesuai dengan regulasi-regulasi yang berlaku.

"Jadi tadi saya katakan bahwa, harapan saya itu sebelum saya mengahiri masa jabatan saya pada tahun 2022 bulan september nantinya, mudah-mudahan suda terlaksana". Jadi, entah di tahun depan atau di tahun 2022, semua itu tergantung dari pada data-data yang di sampaikan dan nantinya di bicarakan di tingkat DPRD Sehingga, ada Peraturan yang di tetapkan sehingga dapat di mekarkan, jadi sekali lagi kita akan memekarkan satu Kecamatan di Pulau Banda ini, setelah semua persyaratan-persyaratan terpenuhi," tutupnya. (MCJ)

Malteng 3680585069734214858

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC