Loading...

Pengurus ESPORTS Kota Tual Resmi Dilantik

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Ketua Pengprov Esports Maluku, Jimmy Aritonang melantik pengurus Esport kabupaten dan kota Se-Maluku, Sabtu (28/11/2020).

Pelantikan yang dipusatkan di Marina Hotel itu dilakukan secara virtual dan diikuti seluruh Kab/Kota Se-Provinsi Maluku.

Dalam Sambutannya, Jimmy Aritonang
minta kepada seluruh pengurus yang dilantik agar dapat berkerja dengan baik dan amanah dalam menjalankan tugas dan jabatan masing-masing.

Menurutnya dengan dilantiknya pengurus Esports pada tingkat kabupaten dan kota di Maluku, maka pertanda olahraga Esport Indonesia telah Resmi Sebagai Salah Satu Cabang Olahraga yang sejajar dengan Cabang lain.

Oleh sebab itu Aritonang Berharap agar Para Pengurus dapat Bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memajukan Cabang Olahraga yang terbilang Baru namun sangat di gandrungi oleh Generasi Milenial saat ini.

Selain itu, Aritonang juga minta agar pengurus Esports di tingkat kabupaten dan kota dapat menyaring para atlet untuk dapat mengembangkan bakat mereka demi memajukan dan meningkatkan Prestasi olahraga ini di Maluku.

"Sementara itu Ketua Harian KONI Maluku, Agustinus Lomo dalam arahan singkatnya mengaku gembira dengan pelantikan pengurus Esports kabupaten dan kota Se-Maluku yang dilakukan saat ini sebab merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari program konsolidasi organisasi yang sedang dibangun dan dilaksanakan serta menjadi prioritas dari pengurus KONI Maluku," katanya.

Ia berharap pelantikan pengurus Esports kabupaten dan kota masa bakti 2020-2024, dapat membangun konsolidasi yang baik secara internal maupun eksternal.

Konsolidasi internal adalah membangun kerjasama, loyalitas dan dedikasi diantara fungsionaris pengurus sehingga Esports Maluku tetap solid, kokoh serta memiliki semangat patriot olahraga, maupun semangat kekeluargaan sebagai orang basudara di Maluku dalam mengelola organisasi ini.

Adapun Pengurus Esports Kota Tual yang dilantik adalah sebagai Berikut:
Boby MS Far Far S.Pi sebagai Ketua, Talibudin Wokanubun S.Pi sebagai Wakil Ketua, Dedi Cahyadi sebagai Sekretaris, dan Waija Rumra sebagai Bendahara dan dilengkapi dengan beberapa seksi.

Kepada media ini, Boby MS Far Far mengaku siap untuk menjalankan Program Organisasi kedepan terutama membina Bakat Generasi Muda di Kota Tual untuk dapat Berkompetisi di Event Provinsi maupun Nasional. (MCS)
Tual 5144370410352939868

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC