Loading...

Satbrimob Maluku Yon C Pelopor Kompi 2 Terus Himbau Warga Dobo Laksanakan 3M

DOBO, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan pakai Air Mengalir adalah Kunci untuk menghindarkan kita dari penularan Corona Virus Disease (Covid-19).

Hal tersebut dikatakan Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Iptu Hidayat saat diwawancarai Media ini di Kota Dobo, Senin (21/12/2020).

Menurut Hidayat. Tingginya angka Penularan Virus Corona di Maluku mengakibatkan sebagian aktivitas masyarakat harus dikenai pembatasan, oleh sebab itu anggota Kompi 2 secara Rutin akan terus Berpatroli menghimbau Masyarakat agar selalu mentaati anjuran Pemerintah dengan jalan tidak berkerumun dan bergerombol lebih dari dua orang.

Hal ini dilakukan mengingat Kabupaten Kepulauan Aru masih masuk dalam Kategori Zona Merah sehingga masyarakat diminta agar selalu taat terhadap Protokol Kesehatan.

Disamping itu atas Petunjuk Dansat Brimob Polda Maluku Komisaris Besar Polisi Muhammad Guntur S.IK MH agar seluruh Personil Brimob selalu Hadir ditengah Masyarakat untuk ikut memberikan Rasa Aman terutama menjelang perayaan Natal 25 Desember 2020.

Personil Kompi 2 akan terus melaksanakan Kegiatan Patroli Kamtibmas jelang penutupan Tahun 2020. (MCS)
TNI - Polri 3163337072493734442

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC