Loading...

Roy Pattiasina Bersama Rombongan Resmikan Kantor DPC Demokrat Malteng

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM -
Hadir di Bumi Pamahanunussa, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku. Elwin Roy Pattiasina, bersama rombongan resmikan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Maluku Tengah (Malteng) dan sekaligus memberikan Pendidikan Politik bagi kader Demokrat yang ada di Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (12/12/2020), yang bertempat di Kantor DPC Demokrat Malteng, jln Martha Christina Tiahahu, Kecamatan Amahai Kota Masohi.

Peresmian Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Maluku Tengah, ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku. Latief Lahena.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku. Elwin Roy Pattiasina, kepada Media ini, merasa bangga berada di tengah-tengah para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Maluku Tengah, untuk meresmikan Kantor DPC Partai Demokrat Malteng."Ya, walaupun tadi dalam laporan ketua panitia bahwa bangunan ini belum selesai 100%", tetapi semangat dari pengurus merupakan sebuah terobosan DPC Maluku Tengah.

"Menjelang hari-hari besar ke-Agamaan khususnya Natal akan dilakukan pasar murah dan lain-lainnya. Oleh sebab itu, hari ini Kebetulan memang jadwal Saya, dan saya pun baru pulang dari Namrole untuk pengawalan Pilkada," ungkapnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwin Roy Pattiasina
 Pettiasina, menambahkan bahwa pada hari ini adalah hari yang tepat untuk kita lakukan peresmian dan sekaligus memberikan Pendidikan Politik kepada kader-kader Partai Demokrat yang ada di sini.

Pada hari ini tanggal 12 Desember 2020, Saya berharap dari tempat ini, Demokrat dapat membawah berkat bagi masyarakat di Kabupaten Maluku Tengah dan hari ini juga, dari kantor ini kita yakin bahwa akan muncul seorang kader terbaik untuk berkompetisi dalam pilkada kedepan.

"Kita berharap kedepan, jangan Partai Demokrat hanya mendukung tetapi harus muncul seorang kader yang betul-betul anak kandung dari partai Demokrat untuk bertarung di Pilkada kedepan," tutupnya. (MCJ)
Malteng 748275874222964396

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC