Loading...

Walikota Tual Tinjau Spot Wisata Pantai Difur Desa Lebetawi

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pemerintah Kota Tual akan terus menggenjot Sektor Pariwisata untuk dijadikan sebagai Komoditas Jasa Unggulan Kota Tual, oleh sebab itu berbagai Infrastruktur pendukung Baik Jalan maupun Sarpras lainnya terus dibenahi, Senin (02/11/2020).

Walikota Tual, Adam Rahayaan,S.Ag, M.Si bersama Wakil Walikota Tual Usman Tamnge,SE beserta Kadis PUPR Jhon Ngamel, Kepala Bappeda Fahry Rahayaan dan Kadis Pariwisata Engelina Heatubun turun langsung untuk meninjau infrastruktur yang sementara dibangun maupun kesiapan Masyarakat dan pengelola Tempat Wisata Pantai Difur.

"Rahayaan berharap agar Lokasi Wisata yang terletak di Desa Lebetawi Kecamatan Dullah Utara ini dikelola secara Profesional sebab yang nanti menuai Hasilnya adalah Masyarakat disekitarnya," ungkap Walikota.

Pada kesempatan tersebut Walikota Tual Juga menyoroti tentang Air Bersih dan MCK yang harus ada disetiap sudut Tempat Wisata, lebih bagus lagi kalau Kualitas Grendel Pintunya adalah anti karat dan Tahan Lama, begitu pula Keramiknya.

"Juru bicara Pemkot Tual, Moksen Ohoiyuf ketika dihubungi media ini katakan bahwa selain Lokasi Wisata Pemkot Tual akan membangun Median Jalan yang disertai dengan Trotoar dan Bundaran sehingga menambah Daya Tarik orang untuk mengunjungi Pantai Difur, oleh sebab itu Walikota Tual Berharap Masyarakat ikut mendukung semua Program Pemerintah baik Pusat, Provinsi maupun Kab/Kota," tutup Ohoiyuf. (MCS)

Tual 23177543805724656

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC