Loading...

Satbrimob Kompi 2 Yon C Pelopor Patroli Tanggap Bencana dan Gelar Himbauan

DOBO, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Satuan Brimob Daerah Maluku Batalyon C Pelopor Kompi 2 yang Bermarkas di Kota Dobo Kabupaten Kepulauan Aru kembali melaksanakan Patroli Tanggap Bencana dan Sambangi Masyarakat.

Khusus untuk Patroli Tanggap Bencana Korps Baret Biru ini selalu mengingatkan Pemilik Angkutan Laut Baik yang Modern maupun Tradisional yang akan melaksanakan Pelayaran dari dan ke Kota Dobo.

Tim Patroli yang dipimpin oleh Bripka S. Difinubun ini terlihat menghimbau para Juragan dan ABK yang hendak melakukan pelayaran ke berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat (13/11/2020).

Selain itu Personil Kompi 2 Yon C Pelopor dibawah pimpinan Brigpol S. Latumahina juga berpatroli sambil menghimbau kepada Masyarakat agar Tertib dan Taat mengikuti Anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan seperti Pakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak.

Kegiatan Patroli Tanggap Bencana ini sesuai dengan arahan Dansat Brimob Maluku Kombes Pol M. Guntur SIk yang terus memotivasi dan memberi spirit kepada seluruh Personil Brimob Maluku untuk selalu Tanggap terhadap Perubahan Iklim dan Cuaca Ekstrem.

Terpisah Wadanyon C Pelopor AKP Sy Basahona yang dihubungi via Ponsel Katakan Bahwa, Korps Brimob senantiasa Hadir  Ditengah Masyarakat dalam bentuk Patroli Sambang, Tanggap Bencana, Dapur Lapangan, Bacarita Kamtibmas dan masih Banyak lagi.

Ini semua dilakukan dengan tulus dan ikhlas demi Pengabdian kepada Bangsa dan Negara. (MCS)
TNI - Polri 488326866260456055

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC