Loading...

Pengurus PWI Tual-Malra Silaturahmi dan Audens Dengan Walikota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Ruang Kerja Walikota Tual, Senin 23 November 2020 Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kota Tual dan Maluku Tenggara melakukan audensi sekaligus Silaturahmi kepada Walikota Tual Adam Rahayaan,S.Ag, M.Si.

Rombongan Pengurus PWI yang di Nakhodai Saleh Renuat ini menyampaikan apresiasi kepada Walikota Tual atas Kepeduliannya kepada Insan Pers yang selama ini selalu Bersinergi bersama Pemkot Tual dalam mewartakan dan mempublikasikan kegiatan Pemkot dibidang pembangunan, Pelayanan dan Pemberdayaan.

Renuat, juga meminta agar Pemkot Tual dapat menyediakan satu Ruangan Khusus Pers agar Rekan-Rekan Jurnalis di Daerah ini lebih intens lagi dalam mempublikasikan semua kegiatan yang berkaitan dengan Roda Pemerintahan di Daerah ini.

Walikota Tual dalam kesempatan tersebut menyampaikan Terima Kasih yang tak terhingga kepada para pengurus PWI Tual-Malra yang menyempatkan diri bersilaturahmi kepadanya.

Rahayaan, Berharap agar Insan Pers di Daerah ini dapat lebih Obyektif dalam menulis sesuatu yang menyangkut pemerintahan Daerah sebab ada beberapa Media Online yang beritanya cenderung Tendensius dan tidak sesuai Fakta, Oleh sebab itu dirinya berharap agar Pengurus PWI Tual-Malra dapat mengingatkan anggotanya jika ada yang seperti itu.

Pada kesempatan itu juga Pengurus PWI Tual-Malra meminta kepada Walikota Tual agar dalam merangkul Rekan-Rekan Media ketika melakukan Peliputan untuk Tidak Tebang Pilih mau itu MOU atau Berlangganan harus diperlakukan sama sehingga Rekan-Rekan Jurnalis merasa bahwa Profesi Mereka dihargai. (MCS)
Tual 6855844466674698830

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC