Loading...

Di HUT Kota Masohi Ke-63, Janji Ketua DPRD Malteng Akan Wujudkan Pemerataan Pembangunan

Ketua DPRD Kab. Malteng, Fatzah Tuankotta
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Di Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Masohi yang Ke-36, Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tengah. Fatzah Tuankotta, kepada sejumlah Awak Media, berjanji Akan mewujudkan Pemerataan Pembangunan sampai ke pelosok Daerah terpencil.

Pembangunan di Daerah terpencil harus didorong agar lebih optimal dan meratah. Hal ini terlihat dari pembangunan berbagi infrastruktur yang mana telah dilakukan oleh pemerintah di berbagai bidang, Pekan kemarin.

"Namun ada beberapa catatan penting yang harus menjadi perhatian serius Pemerintah yaitu pembangun infrastruktur pada Daerah-daerah yang hingga saat ini masih tertinggal, hal ini juga dapat menggangu  perekonomian antar daerah satu dengan Daerah lainnya yang ada di Kabupaten Maluku Tengah ini," ungkapnya.

Tuankotta, menambahkan bahwa selain infrastruktur yang menjadi perhatian pemerintah, sejumlah hal lain juga menjadi poin penting DPRD kepada Pemerintah untuk diperhatikan yakni Pendidikan dan kesehatan, guna menciptakan masyarakat yang sehat, serta menciptakan generasi muda yang memilki SDM yang handal untuk membangun Maluku Tengah kedepan.

Dengan kondisi yang ada, "Saya berjanji akan mengawal serta memastikan terwujudnya pemerataan Pembangunan di Kabupaten Maluku Tengah, hal ini sudah menjadi tanggung jawabnya dan seluruh Anggota DPRD Maluku tengah," tutupnya. (MCJ)

Malteng 9176367120582086831

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC