Loading...

Mobile Teacher Inovasi Dinas Dikbud Provinsi Maluku Jawab Pemerataan Guru

Kepala Bidang Pembinaan SMK, Anisah,SE
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Seperti diketahui sejak sebelum peralihan SMA-SMK ke Provinsi telah banyak Sekolah yang mengeluh masalah ini dan Hingga saat ini belum terjawab, oleh sebab itu melalui berbagai kajian maka Mobile Teacher diluncurkan untuk menjawab hal tersebut.

Informasi yang Dihimpun www.malukuchannelonline.com Hal itu dikatakan Kepala Bidang Pembinaan SMK pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Anisah,SE saat melakukan Monev RPS di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, senin (05/10/2020).

"Nantinya Mobile Teacher mulai diterapkan Bulan Depan sambil menunggu Laporan dari sepuluh Cabang Dinas Dikmen dan Diksus se-Provinsi Maluku, sebab yang mengetahui Suatu Sekolah kekurangan Guru Mapel adalah Dinas Cabang," ungkapnya.

Kepala Bidang Pembinaan SMK, Anisah,SE
Dari pada kita melakukan Mutasi Guru yang memakan waktu dan harus melalui berbagai macam alur Birokrasi maka Mobile Teacher adalah Solusi ditengah ketimpangan Sekolah yang Kekurangan Guru.

"Dirinya berharap dengan Langkah ini akan mampu menjawab berbagai keluhan di Daerah Daerah. Ketika disinggung mengenai keadaan Sekolah dan Guru di Dua Kabupaten ini Anisah Katakan bahwa, sejauh ini belum ada yang aneh," tutupnya. (MCS)

Tual 4283099679959042133

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC