Loading...

4.204 Keluarga Pemegang Kartu PKH Terima Bansos Dari Dinsos Kota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kepala Dinas Sosial Kota Tual, Mansur Latar mengatakan sebanyak 4204 Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) yang mendapatkan bantuan sosial (Bansos) beras dari Kementrian Sosial (Kemensos) adalah warga yang tersebar pada semua Desa yang ada di Kota Tual.

Informasi yang Dihimpun www.malukuchannelonline.com Empat Ribu Dua Ratus Empat keluarga penerima manfaat yang tersebar Dari Desa Taar sampe Dusun Fadol yang berhak mendapatkan bansos beras," ucap Kepala Dinas Sosial Kota Tual Mansur Latar di Balai Kota, Rabu (23/09/2020). 

Kadis Dinas Sosial Kota Tual, Mansur Latar
Usai penyerahan dan launcing, Kadis Dinas Sosial Kota Tual Mansur Latar jelaskan bahwa setiap Keluarga yang memiliki Kartu PKH akan mendapatkan jatah Beras sebanyak 15Kg perbulan, namun dalam penyalurannya tidak sama khusus untuk Masyarakat yang ada di Kecamatan Dullah Selatan dan Dullah Utara hanya diberikan jatah 2 bulan yakni Agustus dan September 2020.

"Sementara untuk tiga kecamatan yang ada di pulau-pulau beras yang dibagikan sekaligus untuk jatah tiga bulan yakni Agustus, September dan Oktober 2020," ungkapnya.

Latar juga katakan, Penyaluran dilakukan secara bertahap diawali dari 2 Kecamatan yang ada didaratan pulau Dullah setelah itu baru Tiga Kecamatan di Pulau Kur dan Tayando Tam.

"Dirinya memastikan akan berusaha cepat dan tepat waktu dalam penyaluran jika kondisi alam telah memungkinkan untuk pelayaran kapal Laut," tutupnya. (MCS)

Tual 4741673940432601630

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC