Loading...

Kabid Pembinaan SMK Dinas Dikbud Provinsi Maluku Monev RPS Ke SMKN 1 Malra

MALRA, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Maluku Tenggara (Malra) atau yang lebih Populer dengan sebutan SMK Kelautan dan Perikanan yang Berlokasi di Ohoi Kolser telah berlangsung Kegiatan Monitoring dan Evaluasi terhadap Progres Pekerjaan Fisik Pembangunan Satu Unit Ruang Praktek Siswa berukuran 11X24 M yang dibangun dengan Dana Penugasan Bidang Pendidikan Tahun Anggaran 2020.

Informasi yang Dihimpun www.malukuchannelonline.com Kegiatan Monev yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan SMK pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku ini berlangsung dengan aman.

Kabid Pembinaan SMK Dinas Dikbud Provinsi Maluku Anisah,SE kepada media ini katakan bahwa, hampir semua sarana Fisik SMK di Dua Daerah ini rata-rata sudah sangat Tua sehingga harus diperbaiki, namun demikian ada beberapa Bangunan yang masih Layak untuk digunakan bahkan ada yang masih Baru.

Secara Terpisah Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Maluku Tenggara, Stephanus Yanyaan Kepada media ini katakan bahwa Sejak didirikan Tahun 2001 dengan nama SMK Kebumian yang masih dibawah naungan yayasan Ain Ni Ain milik Almarhum Drs MM. Tamher hingga Tahun 2006 Sekolah ini sudah Di Negerikan dengan Nama SMK Kelautan dan Perikanan Negeri Kolser.

Sekolah dengan Luas Lahan Seribu meter persegi ini dilengkapi dengan sarana pendukung seperti alat-alat Astronomi, GPS untuk Kapal ikan dan yang sementara dibangun akan digunakan untuk tempat pembenihan ikan.

"Adapun Jurusan yang telah Terakreditasi masing-masing Teknik Kapal Penangkap Ikan, Nautika Kapal Penangkap Ikan, dan Agribisnis Perikanan dan ditunjang oleh Tenaga Pendidik sebanyak 22 Guru yang semuanya berstatus PNS," tutup Yanyaan. (MCS)

Tual 7552049448197226874

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC