Loading...

Kabid Pembinaan SMK Dinas Dikbud Provinsi Maluku Monev RPS di SMK Negeri 2 Malra


MALRA, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kepala Bidang Pembinaan SMK pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Anisah,SE dan Rombongan pada Senin, (05/10/2020).

Melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap progres Pekerjaan Fisik Satu Lokal Ruang Perpustakaan yang dibangun menggunakan Anggaran DAK Penugasan Bidang Pendidikan Tahun 2020 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Maluku Tenggara.

Kabid SMK bersama Rombongan sempat bertatap muka dengan para Siswa yang sementara masih belajar. Pada kesempatan tersebut Kabid SMK memberikan Dorongan dan Semangat kepada para siswa agar Sabar dan Tekun dalam menimba ilmu, agar kelak dapat melanjutkan tongkat kepemimpinan sekaligus ikut berkontribusi mengisi pembangunan disegala bidang.

SMK Negeri 2 yang terletak di Kompleks Perumnas Ohoijang ini oleh Masyarakat Maluku Tenggara dan Kota Tual lebih Populer dengan sebutan SMEA dan pada Tahun 2020 ini mendapat Bantuan Satu Unit Gedung Perpustakaan.

Tampak Hadir dalam Rombongan Kabid SMK Dikbud Maluku antara Lain Kepala Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual Samsudin Rumaf, Kepala Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Maluku Tenggara Bustam Kadir Rengiwur, Kepala Seksi SMA-SMK Kota Tual dan Maluku Tenggara, Kasubag TU Kota Tual dan Maluku Tenggara serta para Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan Swasta Baik Kota Tual maupun Maluku Tenggara.

Pada Kesempatan tersebut Kabid Pembinaan SMK secara Singkat katakan Bahwa, setiap saat agar Progres Pekerjaan Fisik tersebut dilaporkan ke Pihaknya termasuk Dokumentasi Bangunan, Hal ini untuk memudahkan pencairan Tahap Berikutnya, oleh sebab itu Dirinya Berharap agar Proyek fisik yang dikerjakan secara Swakelola ini dapat selesai Tepat Waktu sebab jika sampai tenggal waktu yang diberikan belum juga selesai maka anggarannya akan dikembalikan ke Pusat.

Seperti diketahui pada Tahun ini SMK Negeri 2 Maluku Tenggara/SMEA mendapat Bantuan pembangunan satu unit Perpustakaan senilai Rp 512.698.000.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Maluku Tenggara Kace Larat kepada media ini katakan bahwa, dirinya belum Setahun menjabat di SMK Negeri 2 Malra.

Banyak Hal yang harus dibenahi di sekolah ini sehingga dirinya dituntut untuk memutar otak agar semua kerusakan Fisik Bangunan sekolah ini sedikit demi sedikit akan disiasati dan tentunya ini semua demi menunjang proses belajar mengajar yang Dinamis dan pada akhirnya akan menuai hasil yang maksimal.  (MCS)

Maluku Tenggara 5397776945822690557

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC