Loading...

Sat Brimob Polda Maluku Yon C Tual Gelar BRAIN

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Launching Brimob Ramah Anak Indonesia
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Launching Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 pada, Senin (1708/2020).

Secara serentak di seluruh Indonesia adalah sebuah Gebrakan dan sekaligus Terobosan yang spektakuler ditengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Kombes Pol M. Guntur SIK selaku Dansat Brimob Polda Maluku tak pernah berhenti memotivasi anak buahnya di 11 Kabupaten/Kota di provinsi seribu pulau ini.

Menindaklanjuti Arahan Dansat Brimob Maluku maka Wadanyon C Pelopor AKP Sy. Basahona bersama anggotanya baik dari personil Batalyon maupun Personil Kompi 1 langsung Bergerak menjemput Anak-anak sekolah yang masuk kategori kurang mampu untuk belajar di Mako Yon C Tual.

"Brimob Yon C Pelopor menyediakan Wifi secara Gratis, menyediakan Kursi dan Meja secara Cuma-cuma untuk dipakai Belajar secara Daring oleh semua Satuan Pendidikan yang ada di Kota Tual dan Maluku Tenggara," ungkap. Basahona.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Launching Brimob Ramah Anak Indonesia
Menurut Basahona, sejak dilaunching pada hari Senin maka pihaknya selama Dua Hari berturut-turut telah menjemput anak-anak SD di Desa Ohoitel untuk belajar secara Daring di Mako Yon C tual dan selesai proses pembelajaran mereka diantar kembali menuju rumah masing-masing.

Basahona, harapakan agar Program Brimob Ramah Anak Indonesia ini dapat membantu kesulitan orang tua para siswa sebab ditengah pandemi ini jangankan membeli Kuota Paket Data, untuk membeli makanan saja banyak yang masih kesulitan.

"Oleh sebab itu kehadiran Program BRAIN ini sangat membantu meringankan beban sebagian orang tua Murid dan Anak-anak dapat mengikuti proses belajar tanpa harus membebani orang tuanya," tutup Basahona. (MCS)

Tual 5423560539853840113

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC