Loading...

Proses Belajar Tatap Muka Untuk SMA-SMK Se-Kota Tual Akan Dimulai Pekan Depan

Rapat Bersama Kepala Sekolah dan Pihak Dinas Cabang Dikmen dan Diksus Kota Tual
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hal itu dikatakan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual, Samsudin Rumaf kepada media ini di sela-sela kegiatan Rapat Bersama antara para Kepala Sekolah dan Pihak Dinas Cabang Dikmen dan Diksus Kota Tual di Ruang Rapat Lantai 2, Selasa (18/08/2020).

Hal itu setelah mendengar masukan dari berbagai Sekolah yang juga menyerap aspirasi dan keinginan Orang Tua yang menginginkan anak mereka kembali ke keadaan semula walau harus menggunakan Shit.

"Rata-rata orang tua para siswa menginginkan demikian dan itu presentasinya diatas 80 persen," kata Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Fata Tukloy dalam rapat tersebut.

Rapat Bersama Kepala Sekolah dan Pihak Dinas Cabang Dikmen dan Diksus Kota Tual
Sementara untuk SMK Negeri 1 dan 2 Seratus persen mendukung agar segera proses Belajar mengajar Secara Tatap Muka dimulai.

Merespon keinginan orang tua siswa lewat para kepala sekolah maka pihak Dinas Cabang Kota Tual telah Berkonsultasi ke Dinas Dikbud Provinsi Maluku di Ambon dan mendapat Respon yang baik.

Rapat Bersama Kepala Sekolah dan Pihak Dinas Cabang Dikmen dan Diksus Kota Tual
"Oleh sebab itu melalui media ini Rumaf meminta Doa dan Dukungan dari semua pihak agar pada pekan depan tepatnya pada Hari, Senin (24/08/2020) pihaknya akan memulai proses belajar mengajar secara Tatap muka dan tetap berpedoman pada Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah," tutup Rumaf. (MCS)

Tual 8589039339019692463

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC