Loading...

Bhakti Brimob Yon C Pelopor Pada Dunia Pendidikan di Kota Tual

Bhakti Sat Brimob Batalyon C Pelopor Kota Tual
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.OM - Ditengah ketidak pastian kapan berakhirnya Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) Satuan Brimob Batalyon C yang bermarkas di Kota Tual terus Lakukan Inovasi sesuai arahan Dansat Brimob Polda Maluku di Ambon.

Sesuai dengan Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan maka Proses Belajar secara Tatap Muka untuk Wilayah Tertentu berdadar Zonasi maka Dinas Dikbud Provinsi Maluku telah menyetujui Pelaksanaan Belajar Tatap muka di Kab/Kota se Maluku, Rabu (19/08/2020).

Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan maka Satuan Brimob Polda Maluku dalam hal ini Batalyon C telah melakukan Penyemprotan Desinfektan di Hampir semua Sekolah baik SMA maupun SMK yang ada di Kota Tual.

Bhakti Sat Brimob Batalyon C Pelopor Kota Tual
Disamping itu untuk memaksimalkan Program Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) maka Brimob Yon C menggelar Belajar Gratis bagi para siswa SMA-SMK di Kota Tual.

"Pada hari pertama dan kedua terlihat Beberapa Siswa siswi SMA Negeri 7 Tual sedang belajar secara Daring di Mako Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor," ungkapnya.

Bhakti Sat Brimob Batalyon C Pelopor Kota Tual
Wadanyon C Pelopor AKP Sy. Basahona kepada media ini Katakan bahwa, pembiayaan program ini sepenuhnya ditanggung oleh Satuannya dan selain di Kota Tual juga para Siswa dari beberapa SMA dan SMK di Kabupaten Maluku Tenggara akan menikmati Layanan Bhakti Brimob ini.

"Selain menyediakan Wifi secara Gratis pihaknya juga menyediakan Layar dan Proyektor (Infocus) serta para siswa akan diantar baik jemput maupun kembali ke Rumah," tutup Basahona. (MCS)

Tual 4426284405906510244

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC