Loading...

BRI Kanca Masohi Gelar Panen Hadiah Simpedes

Panen Hadiah Simpedes
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - BRI Kantor Cabang (Kanca) Masohi telah menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II tahun 2019 sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah Simpedes.

Siaran pers yang diterima di Ambon, Sabtu (15/08/2020) menyebutkan pengundian PHS Periode II (01 September 2019 - 29 Februari 2020) digelar di Kantor BRI Cabang Masohi pada Jumat (14/082020) kemarin dihadiri oleh Sekda Maluku Tengah yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bahrum Kalauw SH, dengan saksi-saksi dari pihak Dinas Sosial Malteng, Polres Malteng dan Notaris.

Acara yang digelar setiap tahun ini, dengan memberikan hadiah-hadiah yang fantastis bagi nasabah. Kali ini acara tersebut dikemas berbeda.

Jika sebelumnya acara panen hadiah Simpedes digelar ditempat terbuka dengan melibatkan banyak orang, kali ini di masa pandemi Covid-19, BRI Cabang Masohi melaksanakan acara di dalam ruangan dengan jumlah orang terbatas, mengikuti anjuran protokol kesehatan pecegahan Covid-19.

Tamu undangan dan nasabah dibatasi hanya 10 orang, dihadiri Pimpinan BRI Cabang Masohi Wawan Indarno beserta jajaran Asisten Manager, Kepala BRI Unit dan karyawan BRI.

Seluruh rangkaian kegiatan disiarkan melalui live streaming di facebook dan Youtube BRI KC Masohi.

Untuk PHS Periode II/2019, BRI menyediakan berbagai macam hadiah dengan total item sebanyak 50 buah dengan nilai mencapai Rp500 juta dengan seluruh pajak hadiah undian ditanggung oleh BRI.

Yang menarik, hadiah sebesar itu hanya khusus untuk nasabah Simpedes di wilayah kerja BRI  cabang Masohi.

Adapun pemenang Hadiah Grand prize PHS Periode II/2019 berupa mobil Daihatsu Sigra adalah nasabah dari BRI unit Amahai, Nunung Hariyati Patty.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada viewer/netizen, sepanjang berlangsungnya acara PHS dilaksanakan lomba untuk comment terbaik dan foto selfie dengan memegang buku tabungan Simpedes, yang diunggah di facebook dan youtube BRI KC Masohi.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes periode II diikuti 1 (satu) Kanca dan 9 (sembilan) BRI Unit yang tersebar di Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Barat dan Kabupaten Seram Bagian Timur.

Panen Hadiah Simpedes
BRI Masohi Gelar Panen Hadiah Simpedes, Dengan Saldo Minimal RP 100 Ribu Bisa Ikut Undian

Pimpinan BRI Cabang Masohi, Wawan Indarno menjelaskan Panen Hadiah Simpedes bisa diikuti nasabah hanya dengan menempatkan dana mengendap minimal Rp.100 ribu.

"Dengan saldo minimal tersebut, nasabah akan mendapatkan 1 kupon undian yang berlaku kelipatannya," ungkapnya.

Indarno mengatakan dari tahun ketahun Bank Rakyat Indonesia selalu berkomitmen memanjakan nasabahnya dengan memberikan apresiasi berupa hadiah-hadiah menarik khususnya untuk Grand Prize 1 unit mobil Daihatsu Sigra yang diterima oleh Nunung Hariyati Patty dari BRI unit unit Amahai.

"Saya ucapkan selamat buat kepada Ibu Nunung dan kepada nasabah Tabungan simpedes tingkatkan terus saldo dan transaksinya semakin besar kesempatan membawa hadiahnya," ujarnya.

Dia menjelaskan layanan kepada nasabah di semua unit kerja BRI Cabang Masohi dipastikan sesuai protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Selama periode II/2019, tambah Indarni,terdapat penambahan nasabah baru mencapai lebih dari 7 ribu rekening dengan penambahan saldo mencapai Rp 23 Miliar. (MCO)

Malteng 2265614943199173991

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC