Loading...

Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual Gelar Upacara HUT RI Ke-75 di SMKN 2 Tual

Upacara HUT RI Ke-75 di SMKN 2 Tual
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 kembali digelar oleh Kantor Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual kali ini memilih SMK Negeri 2 Tual sebagai Tuan Rumah pelaksanaan upacara dimaksud.

Hadir dalam upacara tersebut Camat Dullah Utara, Kapolsek Dullah Utara serta perwakilan dari Koramil Dullah Utara, Tokoh Agama, Adat, Pemuda serta Masyarakat sekitar, Para Kepala Sekolah SMA-SMK se-Daratan Pulau Dullah, Perwakilan Guru dan Osis serta Paduan suara dari SMA Kristen Tual, Senin (17/08/2020).

Upacara HUT RI Ke-75 di SMKN 2 Tual
Dalam sambutannya Kepala Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual, Samsudin Rumaf Katakan bahwa, Sejak Proklamasi dibacakan 75 Tahun yang lalu hingga kini Negara Indonesia telah mampu menghasilkan Para Pendidik yang terbukti ikut mencerdaskan Bangsa Malaysia dan Singapore, oleh sebab itu ditengah Pandemi Corona Virus DIsease (Covid-19) ini semangat Belajar dalam keadaan apapun tetap digalakan agar kelak tidak mengecewakan Para Pahlawan yang Rela Gugur demi Terbentuknya Negara ini.

"Disamping itu sebagai warga masyarakat Kota Tual jangan pernah lalai apalagi sampai melupakan sosok Drs. MM. Tamher yang telah dengan susah payah mendirikan Kota Ini, sebab tanpa itu semua belum tentu kita bisa berdiri seperti saat ini," ungkap Samsudin Rumaf.

Upacara HUT RI Ke-75 di SMKN 2 Tual
Peringatan Detik Detik Proklamasi yang diketuai oleh Musa Difinubun dan Syukri Rahangiar sebagai Sekretaris ini juga menampilkan Atraksi dari Siswa siswi SMK Negeri 2 Tual serta ditutup dengan pagelaran Budaya Lokal Kei oleh para Pemuda dari Desa Ohoitahit Kecamatan Dullah Utara. (MCS)

Tual 1383829632562429482

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC