Loading...

Gugus Tugas Covid-19 Kota Tual Rapat Evaluasi Menyongsong New Normal

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Rapat yang berlangsung di Aula Balai Kota, Selasa (16/06/2020) ini dihadiri oleh seluruh Tim baik Gugus Laut maupun Darat. Rapat yang dipandu oleh Sekda Kota Tual, A. Yani Renuat,S.Sos, M.Si ini selain dihadiri Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Tual Adam Rahayaan juga dihadiri oleh Wakapolres Maluku Tenggara, Kepala Staf Distrik Militer 1503 Tual, Kasi Ops Lanud D. Dumatubun, Danlanal Tual serta Ketua Pengadilan Negeri Tual.

"Dalam Rapat Tersebut Ketua Gugus Tugas yang sekaligus Walikota Tual Adam Rahayaan meminta agar secepatnya dilakukan evaluasi secara menyeluruh terkait Pemberlakuan New Normal, apa yang telah kita capai saat ini berkat kerja keras kita semua oleh sebab itu jangan sampai pemberlakuan New Normal ini membuat Kita Lengah sehingga Tadinya kita ini Zona Biru nantinya akan Berubah," kata Rahayaan.

Oleh sebab itu Dirinya meminta kepada seluruh Tim agar benar-benar Waspada, sebab sampai saat ini pihak Pemkot Tual masih memberlakukan Larangan masuk bagi kapal penumpang dari Zona Merah dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2020, nantinya akan kita evaluasi lagi apakah diperpanjang atau Tidak. (MCS)
Tual 8484498274460640096

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC