Loading...

DPRD Rekomendasikan Pemkot Tual Pengadaan Helikopter

Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hal itu di bacakan saat penyerahan Rekomendasi atas LKPJ di Gedung Dewan Kota baru baru ini. Ketua DPRD Kota Tual Hasan Syarifudin Borut ketika dikonfirmasi Media ini Katakan bahwa usulan Tersebut dinilai wajar-wajar saja, mengingat kita ini wilayah Kepulauan., Rabu (17/06/2020).

Ketika didesak tentang urgensi penggunaaan Helikopter, Borut dengan Tegas katakan bahwa, pengadaan Helikopter Untuk Menjawab "Kebutuhan" bukan menjawab "Keinginan".

"Borut yang akrab disapa Bung Alan ini lebih jauh menganalogikan bahwa, dalam keadaan Darurat Negara Harus ada Buat Rakyatnya, setiap Tahun kita di Kota Tual dihadapkan pada berbagai Persoalan Klasik yang Tak pernah Tuntas hingga kini," katanya.

Ilustrasi
Contoh Kasus adalah Tenggelamnya Speed Boat di Kecamatan Kur Selatan yang sampai hari ini Tidak ada kabar beritanya, Belum lagi Pelayanan Kesehatan yang membutuhkan Mobilitas Tinggi sementara Infrastruktur yang ada Tidak memenuhi Standar Kelayakan.

Oleh sebab itu, Dirinya meminta kepada Masyarakat untuk Tidak lagi Berpolemik tentang usulan Helikopter yang di insiasi oleh Lembaga yang dipimpinnya, Toh pada akhirnya walau sejuta usulan sekalipun jika Pemerintah Daerah Tidak mewujudkan lantas apa yang mau kita Ributkan?

Ilustrasi
Diakhir wawancaranya Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini meminta Doa dan Dukungan Masyarakat agar sehari Dua lagi Pihaknya bersama Pemkot Tual akan mengesahkan 4 Buah Ranperda menjadi Perda. (MCS)
Tual 7307680849660064243

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC