Loading...

Penerapan Pembelajaran Online di Era New Normal Pada SMK Negeri 1 Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bahwa Penerapan Proses Belajar Mengajar Sistim Online ini akan menggunakan Microsoft Kayzala Apk yang terintegrasi ini diharapkan mampu menjaga mutu pendidikan pada Sekolah yang dipimpinnya.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tual, Samsudin Rumaf, SPd saat membuka kegiatan pembagian Laporan Hasil Pendidikan Siswa Tahun Pelajaran 2019-2020 di aula Sekolah Menengah Kejuruan negeri 1 Tual, Senin (15/06/2020).

Disamping itu kata Rumaf, pihaknya juga tetap menggunakan sistim pembelajaran tatap muka dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah seperti Cuci Tangan, Pakai Masker dan Jaga Jarak.

"Ketika ditanya Media ini tentang presentasi kelulusan dan kenaikan kelas Rumaf yang juga Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual pada Dinas Dikbud Provinsi Maluku ini menjelaskan bahwa pada Tahun Pelajaran 2019-2020 pihaknya telah meluluskan sebanyak 172 siswa kelas XII berbagai Jurusan serta menaikan 445 siswa kelas X pada Kelas XI," ungkapnya.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tual, Samsudin Rumaf, SPd
Dengan demikian maka presentasi kenaikan kelas maupun kelulusan mencapai 100 persen, sementara akibat pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) proses penerimaan Siswa Baru Tahun Pelajaran 2020-2021 yang ditargetkan sebanyak 400 siswa tapi sampai berita ini naik baru 223 yang mendaftar.

"Diakhir wawancara dengan media ini Rumaf menghimbau kepada orang tua siswa yang anaknya sudah tamat jenjang SMP dan sederajat agar mendaftarkan anak-anak mereka pada SMK Negeri 1 Tual sebab sekolah Kejuruan dengan Akreditasi A ini mempunyai Jurusan/Kompetensi yang tidak dimiliki sekolah lain seperti Nautika Kapal Penangkap Ikan, Agribisnis Rumput Laut, Agribisnis Perikanan, Manajemen Perkantoran dan Tata Busana," tutupnya. (MCS)
Tual 3465784603801022126

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC